Senin, 29 November 2010

ESPADA

"Espada" (十 刃) adalah nama yang diberikan kepada 10 Arrancar terkuat. Mereka bekerja di bawah Aizen untuk tujuan tertentu, tapi semua itu bertujuan untuk mendapatkan "KING KEY" dengan menggunakan Kota Karakura sebagai pengorbanan awal dan membuka jalan ke Soul Society.

THE MODERATORS
 1. AIZEN SOUSUKE

Aizen dulunya adalah seorang shinigami, wakil kapten divisi ke-5 di bawah kaptennya, Shinji Hirako, yang sekarang menjadi shinigami bertopeng hollow yang dipanggil Vizards. Lalu Aizen menjadi kapten dan Ichimaru Gin sebagai wakil kapten.
Aizen memiliki Shikai Zanpaktou khusus, Kyōka Suigetsu. Dia menyebut kekuatannya "Absolute Hypnosis". Kekuatan suci yang memungkinkannya untuk mengontrol lima indera manusia sepenuhnya. Dengan menggunakan kekuatan suci, ia mengkhianati dan meninggalkan Soul Society. Kekuatan ini memungkinkan dia untuk menyatukan dan mengambil kontrol penuh Espada.
Dengan kekuatan dewa dari Hougyoku, ia menciptakan Arrancar berturut-turut, Wonderwise lahir melalui metode ini.
Aizen menanamkan Hougyoku ke dalam tubuhnya, dan menjadi makhluk yang sangat kuat.
2. ICHIMARU GIN
Hubungan antara Ichimaru Gin dan Aizen Sousuke cukup sulit dimengerti. Aizen menemukannya ketika ia bergabung Soul Society saat ia masih kecil dan menjadikannya wakil kapten. Dia sangat pintar dan berbakat dan ia kemudian menjadi kapten dari 3 divisi di Soul Society. Setelah itu, ia meninggalkan Soul Society dengan Aizen dan Tousen untuk bergabung dengan Arrancar.
Shikai Zanpaktounya adalah "Shinsou" (Tombak Dewa). Sebuah pedang cepat memanjang seperti kecepatan peluru.
Bankai Gin adalah "Kamishini no Yari" dapat memanjang sekitar 13 km, tetapi sebenarnya ini bukanlah satu-satunya kemampuannya. "Kamishini no Yari" adalah Zanpakutou tercepat di Soul Society selain "Tensa Zangetsu" milik Ichigo.

 3. TOUSEN KANAME

Tousen Kaname adalah orang buta yang memiliki perasaan yang tajam. Tousen adalah mantan kapten divisi 9. Tapi sebelum itu, ia bekerja di bawah Muguruma Kensei, mantan kapten divisi 9 yang kini menjadi Vizards juga. Dia mengkhianati kapten dan menjadi kaptennya sendiri. Lalu ia meninggalkan Soul Society dengan Aizen dan Gin. Dia sangat setia pada Aizen. Shikai Zanpaktounya Suzumushi (Cricket).

 
Sementara Bankainya adalah "Suzumushi Tsuishiki: Enma Korogi". Di dalam bentuk lenteranya , 5 indera manusia  tidak akan aktif kecuali rasa sakit, hanya orang yang menyentuh Suzumushi yang bisa bebas dari kegelapan.
Dia merubah dirinya menjadi hollow karena keinginan Aizen.

Ia memiliki pelepasan "Suzumushi 100 mode: Grilla Grillo"! Dengan kekuatan ini, ia akhirnya bisa melihat. Tapi perasaannya menurun tajam dan akhirnya ditusuk oleh Hisagi, mantan wakil kaptennya.
THE MEMBERS
1. KOYOTE STARK

"PRIMERA ESPADA"
Stark adalah Espada peringkat pertama, yang berarti dia  terkuat di antara 10 anggota. Dia memiliki kepribadian yang tidak serius dan pemalas. Stark menganggap dirinya sendirian, ini karena tidak ada siapa pun yang cukup berani untuk mendekatinya kecuali Lilenette, karena ia adalah Arrancar yang sangat kuat sehingga tidak ada yang bisa bertahan hidup dengannya sampai Aizen mengalahkan dan merekrutnya ke dalam Espada. Itu sebabnya, Stark iri pada Arrancar yang lemah karena dia tidak ingin sendirian. Dia hanya memiliki satu Fracción anak kecil, Lilinette.

Stark memiliki pelepasan "Los Lobos", yang berarti "Serigala". Pelepasannya sebenarnya adalah gabungan dari Stark dan lilenette.
Lilenette berubah menjadi senjatanya dan mampu menembakkan Cero yang tak terhitung jumlahnya, "Cero Metrallta"!
Teknik pamungkasnya adalah "Kawanan Serigala" serigala cero biru datang di bawah komandonya dan mereka dapat meledak ketika musuh memukul!
2. BARRAGAN LUISENBARN
 "SEGUNDA ESPADA"

Barragan memiliki Fraccions paling banyak di antara Espada. Barragan mempunyai kemampuan untuk memanipulasi aliran waktu. Fraccionnya memperlakukan dia seperti raja, dan ya, dia adalah seorang raja, Raja Hueco Muendo. Ia menjadi Espada setelah Aizen menerobos istananya Las Noches dan mengalahkan dia beserta semua pasukan hollownya dengan hanya menggunakan Shikai, "Kyōka Suigetsu".
Zanpaktounya, atau lebih tepatnya sebuah kapak raksasa. Dia bisa memanipulasi waktu, mengontrol usia.
Pelepasannya, "Arrogante" yang berarti "Kerajaan Tengkorak Besar".
kemampuan Arrogante adalah "Respira", yang merupakan api hitam yang membusukkan semua yang ada dalam jangkauannya! Dia membuat tangan kiri Soi Fon membusuk dan dia bahkan bisa membusukkan Kidou!
Tapi, tidak ada yang sempurna di dunia ini, Barragan akhirnya mati karena kekuatannya sendiri. Hachigen mentransfer tangannya sendiri yang membusuk ke dalam tubuh Barragan. Sepertinya ada semacam kekuatan yang memisahkan "Respira" dari tubuh Barragan's.
3. TIA HARRIBEL

 "TERCERA ESPADA"
Tidak banyak yang yang bisa dibahas tentang Harribel. Dia adalah arrancar yang setia kawan, ketika saat Fraccions temannya dipanggang oleh Yamamoto Genryuusai, ia mulai melawan serius dan bertarung dalam bentuk pelepasan.
Reiatsu kuning di pedangnya (Ola Azul) membuat serangan nya lebih berat dan menimbulkan lebih banyak kerusakan.
Pelepasan Harribel adalah Thiburón. Seekor hiu yang bisa mengubah atmosfir bumi di sekitar menjadi air sebagai senjatanya untuk menyerang!
Teknik-teknik Harribel setelah pelepasan: La Göta, Cascada dan Cero kuning yang besar.
4. ULQUIORRA SCHIFFER

 "QUATRO ESPADA"

Ulquiorra adalah Arrancar tanpa emosi, tidak ada senyum, tidak ada kemarahan dan belas kasihan. Dia cukup setia dan menunjukkan loyalitasnya untuk Aizen. Tidak seperti kebanyakan Arrancar, Ceronya berwarna hijau. Dia sangat kuat dan berhasil membunuh Ichigo sampai 2 kali!
Pelepasan: "Murcielago".

Pelepasan: "Segunda Etapa" (Tahap pelepasan kedua)! Dia Espada satu-satunya yang mampu mencapai tahap ini!
Teknik khusus Ulquiorra: regenerasi berkecepatan tinggi, Cero Oscuras dan Lanza del Relámpago.
5.NNOITRA JIRUGA

 "QUINTO ESPADA"


Nnoitra adalah anggota espada yang paling suka bertarung. Ia suka berperang dan membunuh seperti Kenpachi Zaraki. Ia juga seorang pria keras kepala, benci kegagalan dan mengakui dirinya sebagai yang terkuat di antara Espada.
Ini adalah tempat lubang Hollow miliknya. Inilah sebabnya mengapa dia bisa bertahan hidup setelah ditusuk oleh Kenpachi Zaraki di kepalanya.
Pelepasan Nnoitra: Santa Teresa!Dia hanya menunjukkan 4 lengan di awal, tapi setelah terkena tebasan Zaraki, ia menunjukkan ke-3 sepasang tangannya!
6. GRIMMJOW JAEGERJAQUES

 "SEXTA ESPADA"

Grimmjow adalah yang paling agresif di antara Espada. Ia suka bertarung, apalagi mereka yang membuatnya marah seperti Ichigo. Selain itu, ia juga bertengkar dengan Ulquiorra yang peringkatnya lebih tinggi darinya dan akhirnya Tousen memotong tangannya. Grimmjow adalah satu-satunya yang berjuang untuk dirinya sendiri, dengan kata lain, dia tidak cukup setia kepada Aizen.
Ini adalah Cero utama Espada, Gran Rey Cero. Menggunakannya di dalam Las Noches adalah dilarang.

Inilah pelepasannya: "Pantera" Teknik utamanya: "Desgarón"

7. ZOMMARI LEROUX


 "SEPTIMA ESPADA"
Zommari adalah Espada dengan "sonido" tercepat . Pada awalnya ia berlaku sopan pada Byakuya, tapi lama-lama ia mulai bertindak agresif.
Zommari "Gemelos sonido" adalah sonido tercepat dan dengan ini ia dapat menciptakan beberapa klon sendiri hanya dengan menambahkan beberapa langkah ke sonido.

Pelepasannya adalah "Brujería".

Pada akhirnya, Byakuya memblok "Amor" dengan hanya menggunakan Bakudou 81 - Danku (Void).
8. SZAYEL APORRO GRANZ

 "OCTAVA ESPADA"


Szayel Aporro Granz adalah satu-satunya ilmuwan di Espada.Dia bukan tipe petarung, ia bisa menggunakan produk percobaan untuk melawan atau menganalisis data musuh sebelum pertempuran dimulai.
Pelepasan Szayel Aporro Granz adalah "Fornicarás".
Dengan mengeluarkan cairan ungu, sekali cairan itu mengenai seseorang, duplikat dari orang itu akan dibuat dan melawan orang itu. Kemampuan ini tentu memiliki batas!
Ini adalah salah satu kemampuannya, menciptakan boneka-boneka manusia, korban dikutuk dan apapun yang terjadi pada boneka juga akan terjadi pada orang aslinya. Digambar ini menunjukkan perut Ishida hancur ketika Szayel Aporro menekan perut boneka itu.
Terakhir, kemampuan utama Szayel Aporro adalah Gabriel, ia bisa menghidupkan lagi dirinya seperti phoenix.


9. AARONIERO ARRURUERIE

 "NOVENA ESPADA"

Aaroniero Arruruerie adalah menos Grande satu-satunya diantara semua anggota Espada. Pasti ada beberapa alasan dia bisa menjadi Espada.
Aaroniero Arruruerie terlebih dahulu muncul dengan penampilan Shiba Kaien mantan wakil kapten Divisi 13. Kemudian, Rukia menyadari bahwa dia hanya meniru penampilan, tubuh, kepribadian Shiba Kaien dan bahkan kemampuan Zanpaktou nya - "Nejibana"!  Tetapi kemampuan meniru ini  hanya bisa digunakan di bawah bayangan.
Kemampuan meniru ini disebut sebagai "Glotonería". Terakhir, pelepasannya masih disebut "Glotonería", yang merupakan pelepasan instan seluruh 3000 hollow yang telah diserapnya!
Tapi akhirnya Rukia berhasil mengalahkannya meskipun dia mengungguli pertarungan.
10. YAMMY RIYALGO

 "DECIMA ESPADA"

Yammy adalah idiot yang memiliki kekuatan brutal, tapi menempati peringkat terakhir di Espada. Dalam cerita, ia selalu dikalahkan oleh orang lain seperti Ichigo, Urahara dan masih banyak lagi.
 "Pelepasannya "Ira"
Ketika dia melepaskan Zanpaktounya, simbol peringkat ke-10 di bahu kirinya berubah menjadi "0", apakah artinya Espada yang terkuat?
 "CERO ESPADA"
Ini benar-benar tidak terduga, Yammy memiliki bentuk pelepasan kedua, sama seperti Ulquiorra's "Segunda Etapa"! Wow, dia tumbuh sangat besar.
MANTAN ESPADA
NELIEL TU ODERSCHVANK

"TERCERA ESPADA"

Tu Neliel Oderschvank, atau Nel adalah salah satu Arrancar Espada Aizen peringkat 3. Sebelumnya, dia adalah seorang yang kuat dan ceria di espada, tapi ada beberapa insiden yang mengubah hidupnya.
Nel mampu menyedot Cero musuh dan merefleksikannya dengan menambahkan beberapa Ceronya.
 
Pelepasannya : "Gamuza"
Skill utamanya adalah "Lanzador Verde"!
ya, mungkin untuk saat ini segitu dulu........
C ya next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar